Assalamualaikum.wr.wb.

Selamat Malam sobat sobat javaners, apa kabar semuanya, jumpa lagi dengan dengan gue di blog yang masih terbilang baru karena baru bikin kemarin, kali ini gue mau membagikan sebuah ebook java tentang tutorial modif pes java yaitu pes book java, pes book ini sangat membantu untuk agan semua dalam memodif pes java oke gak usah lama lama langsung aja comot pes booknya dibawah ini: [url=http://upfile.mobi/p4XK5Tgner8] pesppmbookbyfarhannu . zip [/url]

Oke sekian dari gue malam ini semoga bermanfaat buat agan agan semua yang masih minat buat edit edit game java, sekian dan terimakasih.

Wassalamualaikum.wr.wb.